Faiz Dawami
Faiz Dawami Kalau dijabarkan secara rinci, saya orangnya susah untuk dijabarkan, tapi kalau diajak ngopi, saya bisa jadi teman yang baik, dan juga pendengar yang baik pula. Punya hobi aktif di Quora, namun hanya menjawab pertanyaan yang penting saja.

Siapakah saya?

Tidak ada komentar


Hai! harusnya sih tulisan ini di update di halaman about me, tapi tak apalah disini. Nama saya Faiz Dawami, banyak orang memanggil saya Faiz, atau bahkan iz. Yap, itu sih bagaimana mereka memanggil saja saya. Selama saya nyaman, toh gak jadi masalah.

Saya adalah seorang blogger, saya mengenal dunia blogging sejak tahun 2009, atau sekitar kelas 5 sekolah dasar pada saat itu. Ketika itu, saya hanyalah seorang bocah yang suka banget main game di warnet, sambil iseng-iseng liat teman main game online.

Iya, pada saat itu saya gak tau apa-apa kecuali game. Namun, lama kelamaan, saya penasaran soal dunia blogging yang kayaknya enak juga kalau di tekunin, walaupun pada saat itu, saya cuma bisa copy paste aja, tanpa membuat tulisan sendiri.

Nah, seiring berjalannya waktu, akhirnya saya banyak belajar soal dunia ini. Iya, dunia yang gak ada gurunya, gak ada materinya, isinya cuma belajar-belajar dan belajar. Gak ada yang lain selain mencari informasi lebih tentang dunia blogging, SEO (Search Engine Optimization) dan masih banyak lagi.

Sampai akhirnya, kebiasaan blogging ini terbawa sampai saat ini juga, iya. Sampai saat saya menulis ini, saya masih mengaku bahwa saya seorang blogger.

Tapi selain menjadi seorang blogger, saya juga memiliki kemampuan dalam hal editing photo, video, dan masih banyak lagi. Dan sekarang, saya bekerja sebagai seorang copywriter disebuah perusahaan digital marketing.

Oke, mari kita persingkat, mengapa saya membuat blog ini, sedangkan saya punya banyak blog di lain email mungkin.

Alasannya sih sederhana aja. Saya butuh sebuah blog pribadi. Blog yang menjadi wadah saya menuangkan isi fikiran di kepala saya. Hanya itu, tak lebih. Saya rasa, saya sudah terlalu lama memendam ilmu dan pengetahuan yang saya miliki. Dan suatu saat, mungkin bisa menjadi sebuah catatan digital saya, untuk kelak di baca kembali.

Dan sekarang, mungkin adalah saatnya.

Selain mejadi wadah isi kepala saya, saya juga berharap blog ini bisa menjadi salah satu wadah untuk kalian mendapatkan ilmu baru. Tenang, isi blog ini bukan cuma curahan hati saya kok. Jadi, gak perlu khawatir.

Mungkin sampai disini saja ya perkenalan dari saya. Saya pun masih terlalu kaku untuk membuat sebuah artikel tentang diri saya. Rasanya terlalu panjang dan beleberan mungkin. Semoga kalian nyaman dan betah berada di blog ini ya.

Find me on
Instagram - Linkedin - Quora

Faiz Dawami
Faiz Dawami Kalau dijabarkan secara rinci, saya orangnya susah untuk dijabarkan, tapi kalau diajak ngopi, saya bisa jadi teman yang baik, dan juga pendengar yang baik pula. Punya hobi aktif di Quora, namun hanya menjawab pertanyaan yang penting saja.

Komentar